Sabtu, 24 Maret 2012

Explore Indonesia

Keindahan alam Indonesia memang tiada duanya. Baik wisatawan domestik atau mancanegara sudah mengakuinya. Masih ada yang tidak percaya? Let's check it here!
Kepulauan 
Jangan ditanya, Indonesia sudah deikenal dengan "country of island" atau negara kepulauan. Dari total puluhan ribu pulau di Indonesia, ada 3 yang menurut versi kamu terbaik:
1. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat
Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di Pulau Papua, Provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Pulau ini menjadi tujuan bagi penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.






2. Pulau Bunaken, Sulawesi Utara

Bunaken adalah sebuah pulau yang berada di Teluk Manado, Sulawesi Utara. Dimana di dalamnya terdapat Taman Laut Bunaken yang memiliki 20 titik penyelaman (dive spot).







3. Pulau Komodo

Pulau Komodo merupakan habitat satwa Komodo yang keberadaannya sangat langka. Kondisi alam Pulau ini merupakan sebuah padang satwa yang luas dengan pohon lontar disekitarnya.






4. Pulau Belitung, Bangka Belitung

Belitung merupakan pulau indah, pemandangan unik pantai pasir putih asli dihiasi batu0batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal, dikelilingi oleh ratusan pulau-pulau kecil.





2 komentar:

  1. Pulau "di indonesia memang bagus sekali. Bahkan banyak bgt kalau harus disebutkan satu"nya.

    BalasHapus
  2. pengen banget aku mengunjungi Raja Ampat suatu saat amiiin

    BalasHapus